Hallo Brother !!

Perdana kali saya Posting di blog saya ini untuk memperkenalkan lebih dekat asal usul mengapa saya sampai melahirkan blog ini.

Nama lengkap saya Herman Abdul Rohman Atau biasa di panggil Herman  atau dapat disingkat HAR Lahir dikota Bogor Jawa Barat, Menghabiskan waktu kecilnya di kota tersebut, setelah menginjak remaja mulai merintis karir di kota besar Jakarta, dimulai menjadi pegawai swasta sebagai Graphic Designer Web, product, banner dll.
berstatus belum berkeluarga, namun berniat untuk membangun keluarga di 3 sampai 5 tahun kedepan..hehe
memiliki hobi tentang sesuatu yg berbau Teknologi, Otomotif, Photography dan seni.
bukanlah seorang penulis ataupun ahli dalam mesin kendaraan, semua ini terdorong karena Hobi dalam menggali informasi tentang suatu kendaraan bermotor.
Tidak ada niatan Negativ dalam pendirian Blog ini, melainkan hanya karena ingin bertukar informasi dengan sesama Bikers, membantu menbangun dunia Otomotif, bertukar pendapat juga mempererat tali silaturahmi antara seasama penggemar otomitif. Dan adapun alasan saya karena ingin mengikuti jejak Bloger2 senior yg sudah lebih dahulu mengulas tentang berita Otomotif di tanah air. seperti TMCblog, Iwanbanaran, Ridertua, pertamax7 dn yg lainnya.

saya kira cukup sekilas mengenalkan identitas saya dan juga mengenalkan asal usul tentang pendirian blog saya ini..
tunggu postingan berikutnya yh..
salam kenal terhangat untuk Brother sekalian
HAR

Leave a Reply

