Suzuki Satria FU teranyar, lebih maknyus kah ?

satria-2013Kita pasti udah pada tau berita mengenai New Satria FU, berdasarkan informasi informasi yang saya dapatkan dari teman teman bloger mengenai komparasi New Suzuki Satria FU dari segi design ini seperti apa, saya berkira model satria FU yg anyar ini kurang begitu memikat karena menurut saya design yg anyar ini terlihat kaku dan tidak menyatu, ternyata pas saya lihat secara langsung semua yg saya perkirakan jauh dari kenyataan, yu langsung aja cuz ke topik ..

hemm, lumayan berbentuk dan menyatu tenyata, namun sayang nya saya tidak mengabadikan langsung momen tersebut.. tapi ternyata bang iwan udah posting duluan dan syukurnya dia punya screenshoot nya, yaudah saya pinjem dulu deh ..
mari kita perhatikan dari setiap sudut..
mulai dari sudut terjauh..

Terlihat samping seperti ini..

dari sampingNih kalo kita lihat dari sudut depan, perbedaannya sangat terlihat jelas dari bagian headlamp..

dari depan2

tampak leher sayap   dari depan dari belakang cover engine

Gimana, lumayan keren kan perubahan lekuk body nya..
Untuk masalah harga dengar2 agak sedikit naik, tapi ga terpaut jauh ko pastinya..

Leave a Reply

